Minggu, 20 April 2014

/ Bisnis & Keuangan

Cari Kerja? Di KompasKarier.com Saja

Kamis, 8 April 2010 | 07:30 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Kamis (8/4/2010), Kompas.com memperkenalkan KompasKarier.com, portal perekrutan dan manajemen karier.

Menurut Direktur Kompas.com Taufik H Mihardja, sebagai bagian dari layanan megaportal KOMPAS.com, KompasKarier.com terintegrasi langsung dengan Klasika Karier di Harian Kompas, suplemen lowongan kerja terbesar di Indonesia. Platform yang dimiliki KompasKarier.com menghadirkan semua fungsi dan fitur standar sebuah situs lowongan kerja serta menyediakan banyak fitur dan karakteristik khusus yang tidak dipunyai situs sejenis.

“KompasKarier.com mempunyai platform rekrutmen yang andal dan dilengkapi dengan banyak fitur unik. Selain melengkapi layanan yang dimiliki Kompas.com, KompasKarier.com juga akan ter-expose oleh jumlah pengunjung Kompas.com yang besar. Perusahaan yang ingin mencari SDM berkualitas kini dapat memanfaatkan KompasKarier.com, sebagai channel rekrutmen yang efisien dan tepercaya,” ujarnya.

Tidak sekadar mencocokkan kata kunci dan parameter saja, sebutnya, KompasKarier.com juga mampu melakukan screening dan menyesuaikan kualifikasi pencari melalui metode True & Instant Matching. Metode tersebut memungkinkan kandidat dan pemasang iklan untuk melihat informasi basis data yang relevan saja sehingga proses perekrutan menjadi lebih efisien.

Sementara itu, Direktur Bisnis Harian Kompas Abun Sanda menyambut baik kehadiran KompasKarier.com. “Melalui integrasi dengan Klasika, KompasKarier.com akan memberikan keuntungan tambahan kepada para pemasang iklan lowongan kerja di Harian Kompas,” tambahnya.

KompasKarier.com mulai hari ini dan akan diluncurkan secara resmi pada Juni 2010 bersamaan dengan penyenggaraan bursa kerja Kompas.


Editor : Edj