Kamis, 2 Oktober 2014

/ Bisnis & Keuangan

PENARIKAN UNDIAN UNTUNG BELIUNG BRITAMA

Inilah Pemenang Utama "Untung Beliung"

Senin, 28 Juni 2010 | 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Senin (28/6/2010) menetapkan nasabah dengan nomer rekening 031901005101509 dari cabang BRI Cikarang sebagai pemenang hadiah utama satu unit mobil Range Rover Sport.

Hasil pengundian yang dilakukan di gedung BRI 1, Sudirman, Jakarta tersebut dinyatakan sah oleh notaris Yualita. Kemudian, dilakukan penyerahan kunci Range Rover Sport secara simbolik dari Kepala Divisi Marketing Komunikasi BRI Pusat, Firman Taufick kepada Kepala Divisi Dana dan Jasa Konsumer BRI, Susilo.

Selain itu, BRI telah menetapkan 6 pemenang hadiah Reguler Nasional Prize berupa 1 unit mobil All New Honda Jazz dan 60 pemenang hadiah Regional Prize berupa uang tunai Rp 10 juta yang nama-namanya akan diumumkan di setiap cabang BRI. "Pemenang akan kita kirim ke semua cabang, kemudian cabang akan memanggil nasabahnya yang menang," ujar Kepala Departemen Marketing dan Jasa BRI, Sutadi, dalam kesempatan yang sama.

Menurut Sutadi, dalam jangka waktu maksimal dua minggu, pemenang dari cabang Jakarta akan mendapatkan hadiahnya. Sementara dari cabang luar Jakarta, paling lama dalam waktu satu bulan akan mendapatkan hadiahnya. "Kalau yang dapat uang tunai, akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing setelah dipotong pajak. Kalau yang mobil, akan diminta data-datanya oleh cabang-cabang," katanya.

Program undian Untung Beliung BritAma IV Tahun 2010 ini berlangsung selama 17 Mei-05 September dan terbuka bagi semua nasabah individual tabungan BRI BritAma. Untuk memenangkan Grand Prize, nasabah harus memiliki saldo setiap akhir bukan dan akhir periode penarikan minimal Rp 500 juta.

Sedangkan syarat mengikuti undian Regular Nasional Prize, nasabah memiliki saldo minimal Rp 5 juta pada akhir periode penarikan atau setiap satu minggu. Kemudian, untuk mengikuti undian Regional Prize, nasabah cukup memiliki saldo minimal Rp 1 juta pada setiap akhir periode penarikan atau setiap satu minggu.


Editor : Glori K. Wadrianto