Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adriano Janji Tak Nakal di Roma

Kompas.com - 22/07/2010, 22:09 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Penyerang baru AS Roma, Adriano, berjanji kepada pendukung klub itu akan mengubur masa lalunya yang kelam dan berharap bisa menampilkan performa terbaiknya musim depan.

Seperti yang diketahui, Adriano sempat bermasalah dengan ketergantungannya terhadap minuman beralkohol. Alhasil, Adriano, yang saat itu berstatus sebagai pemain Inter Milan, harus rela "dipinjamkan" ke Flamengo lantaran Inter tak kuat menangani perangai buruk pemain Brasil ini.

Kini, Adriano kembali lagi ke Serie-A, bersama Roma. Adriano resmi bergabung dengan "Il Lupi" dengan status free transfer alias gratis. Adri, sapaan karibnya, mengaku senang dengan statusnya sekarang yang bisa bermain di salah satu klub besar Italia.

"Bagiku, Roma sangat berarti besar. Roma adalah tim hebat, yang bisa memenangkan kompetisi baik Serie-A dan Liga Champions," kata Adriano.

"Aku tahu bahwa aku telah melakukan hal-hal buruk dan aku tak ingin mengulanginya lagi, tapi aku di sini untuk melupakan masa-masa buruk."

"Jika aku punya masalah dengan alkohol, tentu aku tak ada di sini. Aku merasa sedih dan depresi. Aku bahkan tak punya hasrat untuk bermain atau untuk sekadar tertawa. Tapi di Brasil, aku tumbuh menjadi pria dewasa, terima kasih pada keluargaku dan teman-temanku."

"Aku punya hasrat untuk menunjukkan bahwa aku masih pemain hebat. Aku harus bekerja dan buktikan ucapanku di atas lapangan. Aku merasa bahagia. Aku membuat pilihan tepat dan aku ingin memenangi segalanya secepatnya," pungkasnya, percaya diri. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com