Jumat, 22 Agustus 2014

/ Liga Italia

Taddei: Awas, Inter!

Selasa, 27 Juli 2010 | 00:43 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Winger AS Roma, Rodrigo Taddei, mengaku yakin timnya akan lebih kuat musim depan untuk menandingi juara bertahan Liga Serie A, Inter Milan. Keyakinan Taddei timbul karena Roma berhasil mendapatkan dua pemain bagus, yakni Adriano dan Fabio Simplicio, di bursa transfer.

Musim lalu, Roma bersaing ketat dengan Inter dalam perburuan scudetto. Sayangnya mereka gagal setelah terpeleset saat menghadapi Sampdoria di pekan-pekan akhir Serie A. Gelar juara scudetto pun harus jatuh ke tangan "La Beneamata".

Setali tiga uang, di Piala Italia "I Giallorossi" juga gagal juara setelah kalah di final melawan Javier Zanetti dan kawan-kawan. Taddei optimistis hal itu takkan terulang lagi musim depan.

"Adriano dan Simplicio adalah dua pemain hebat. Bersama mereka, kami berharap dapat memberikan kepuasan kepada fans kami," kata Taddei.

"Kami ingin memenangkan segalanya. Kami harus mengulangi lagi apa yang kami lakukan tahun lalu. Dengan melakukan hal itu, kami bisa mendapatkan hasil lebih dari apa yang telah kami dapatkan sebelumnya," lanjut pemain berdarah Brasil tersebut. (FBI)


Editor : Hery Prasetyo
Sumber: