Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar ke KompasKarier.com Yuk....

Kompas.com - 14/10/2010, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Untuk mempermudah melamar kerja dalam Kompas Karier Fair (KKF) 2010 yang berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu (15-16/10/2010) di JITEC Mangga Dua Jakarta, ada baiknya Anda mendaftarkan diri sebagai anggota http://KompasKarier.com sebelumnya.

"Untuk mempermudah dalam melamar di KKF nanti, sebaiknya unggah dulu resume dan CV (curriculum vitae) Anda di http://KompasKarier.com, meskipun kita juga menyediakan tempat," kata Job Portal Supervisor KompasKarier.com, Sigit Budiprakarsa, Kamis (14/10/2010), di Jakarta.

Dalam Kompas Karir Fair 2010, puluhan perusahaan akan menerima langsung lamaran para pencari kerja. Pengunjung KKF yang mencari kerja dapat langsung menyerahkan CV mereka dalam bentuk soft copy tanpa harus repot-repot membawa berkas atau amplop lamaran.

"Pengunjung KKF bisa interaksi langsung sama HRD perusahaan-perusahaan," kata Sigit.

Ditargetkan, sekitar 15.000 orang akan berkunjung ke pameran pencarian kerja yang pertama diselenggarakan KompasKarier.com itu. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 25.000, pengunjung KKF 2010 mendapatkan kesempatan melamar kerja langsung sekaligus menambah pengetahuan dunia kerja melalui talkshow-talkshow yang digelar di KKF.

"Pastinya nanti juga ada hadiah-hadiah dan games-games untuk pengunjung," tambah Sigit.

Untuk mendaftar sebagai anggota KompasKarier.com, cukup mengunjungi situsnya dan memasukkan resume serta CV dalam bentuk soft copy. Hingga kini, sekitar 100.000 pencari kerja telah terdaftar di situs tersebut. Dan sekitar 400-500 perusahaan telah bekerjasama dengan KompasKarier.com.

"Ada sekitar 10.000 lowongan lebih di sana," ujar Sigit. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah mendaftar!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com