Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avrist Buka Kantor Perwakilan Pelayanan MNU

Kompas.com - 06/05/2011, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memperluas jangkauan pemasaran produk asuransi sekaligus meningkatkan jumlah tenaga pemasaran, PT Avrist Assurance (Avrist) menggandeng eksklusif Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) untuk kerjasama mengembangkan potensi para anggota MNU menjadi wirausahawati mandiri.

Sebagai kelanjutan dari kerjasama yang telah diresmikan pada 30 Juni 2010 ini, Avrist dan MNU meresmikan pembukaan Kantor Perwakilan Pelayanan (KPP) Avrist -MNU, kemarin (5/5/2011) di Surabaya melalui  seminar yang bertemakan ”Sinergi Avrist dan Muslimat Nahdlatul Ulama untuk Pemberdayaan Wanita Indonesia” yang dihadiri oleh 30 leader dan konsultan Avrist - MNU. 

Seminar ditujukan untuk memberikan perspektif positif bagi anggota MNU akan arti pentingnya pemberdayaan wanita dalam kehidupan berkeluarga sehingga wanita dapat lebih mandiri dan produktif mendukung perekonomian keluarga. "Pendekatan ini sesuai dengan komitmen Avrist yaitu memajukan kehidupan tiap individu untuk masa depan yang lebih bermakna (Advancing Life)," sebut Presiden Direktur Avrist Harry H. Diah dalam siaran persnya.

Kerjasama antara Avrist dengan MNU, sebut Harry,  berkomitmen dalam mengembangkan profesionalitas para anggota MNU untuk menjadi wirausahawati mandiri dalam memasarkan produk asuransi berbasis syariah, sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar di kalangan tersebut.

Dari segi jalur distribusi Avrist, KPP Surabaya berpotensi membuka peluang bisnis dengan merekrut tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional, serta diharapkan turut mendukung pertumbuhan premi dari produk-produk asuransi yang berbasis syariah di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Saat ini Avrist didukung oleh lebih dari 3.500 tenaga penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan kedepannya, Avrist mempunyai target untuk memiliki 10.000 tenaga penjualan yang bergabung bersama kami di tahun 2014. Dengan kerjasama mutual ini, Avrist menargetkan pertumbuhan bisnis tercapai, dengan memanfaatkan segala potensi pasar sehingga dapat meraih pencapaian optimal

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com