Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Segarkan Otak ala Toko Buku Times

Kompas.com - 28/06/2011, 15:14 WIB

KOMPAS.com -  Menyegarkan fisik dan pikiran selama liburan bisa dilakukan dengan melakukan perjalanan, sambil menajamkan otak dengan ragam bahan bacaan. Toko buku Times di Indonesia menggelar rangkaian kegiatan seru selama liburan sekolah untuk memenuhi kebutuhan ini.

Menyambut ulang tahunnya yang ketiga pada tanggal 28 Juni, toko buku Times di Indonesia menggelar rangkaian program menarik bersama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Lufthansa, dan Wahana Visi Indonesia. Program bertema ‘Times’ Fly, So Grow Your Wings With Us, berlangsung sepanjang Juni-Juli 2011. Sasarannya, memberikan inspirasi untuk anak dan remaja, melalui aktivitas komunitas seperti membaca, menulis, dan berbagai kegiatan untuk mengembangkan pikiran dan jiwa.

 “School Holiday Fun Saver”
Melalui program ini, pemegang Kartu Debit Danamon, Kartu Kredit, ataupun Danamon American Express mendapatkan diskon 20 persen untuk setiap pembelanjaan buku di Times. Selain itu, setiap pembelanjaan di atas Rp 300.000 juga akan mendapatkan tas jinjing (tote bag) selama masa promosi, 10 Juni 2011 sampai 31 Juli 2011.

Kupon untuk anak Papua
Toko buku Times bersama Wahana Visi Indonesia juga mengajak berbagi bahan bacaan untuk anak-anak Papua. Dengan membeli kupon seharga Rp 50.000, Anda  dapat ikut ambil bagian dalam program donasi buku yang akan didistribusikan di sekolah-sekolah dasar di daerah Keerom dan Karubaga, Jayapura, Papua. Kupon dapat dibeli di seluruh outlet Times di Indonesia dari tanggal 17 Juni – 31 Juli 2011.

“Fun Savings Worth Pocketing”
 
Pelanggan Times juga dapat mengikuti program “Fun Savings Worth Pocketing” Anniversary Wallet dengan mengumpulkan stempel poin untuk setiap pembelanjaan di Times. Setiap pelanggan yang berhasil mengumpulkan 15 stempel akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000. Voucher ini menjadi tiket kesempatan untuk memenangkan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura dari Lufthansa, voucher menginap 3 hari 2 malam di Aston Primera Bandung, dan koper dari Samsonite.

Program istimewa khusus anggota
Khusus pelanggan yang bergabung menjadi anggota Times Privilege Card, Times memberikan penawaran menarik berupa voucher gratis senilai Rp50.000, agenda, serta produk dari Biotherm untuk pendaftaran dua tahun keanggotaaan. Voucher senilai USD 25 (sekitar Rp 215.500) juga akan diberikan gratis kepada pemegang Times Privilege Card untuk pembelian tiket penerbangan di Lufthansa.

Kompetisi

Sepanjang Juni-Juli 2011, sejumlah kompetisi digelar mengisi liburan sekolah. Di antaranya Times Amazing Book Race 3, Writing Competition, dan Coloring Competition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com