Minggu, 31 Agustus 2014

/ Bisnis & Keuangan

Asuransi

Generali Indonesia Buka Kantor di Medan

Sabtu, 23 Juli 2011 | 14:20 WIB

MEDAN, KOMPAS.com — Perusahaan asuransi jiwa Generali Indonesia, Jumat (23/7/2011), membuka kantor cabang pertama di Medan, Sumatera Utara. Generali juga meluncurkan produk baru bernama iPLAN, yaitu asuransi jiwa dan investasi yang memberi perlindungan pada investasi lewat sistem manajemen risiko otomatis.   

Chief Executive Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, seperti mobil, investasi juga membutuhkan rem saat situasi ekonomi tidak bagus. Rem ini yang ditawarkan Generali Indonesia pada nasabahnya.     

Setelah Medan, Generali Indonesia berencana membuka cabang di Indonesia timur, tetapi Edy tak bersedia menyebutkan kota mana dan kapan cabang akan dibuka. Edy optimistis Generali dengan produknya akan menjadi pemain utama asuransi lima tahun ke depan. Pihaknya juga telah mematenkan sistem yang diberi nama Auto Risk Management System itu.

Branch Manager Generali Indonesia Medan Melanni mengatakan tidak mempunyai target khusus nasabah di Medan. "Target kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik," kata Melanni. Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group, penyedia asuransi terbesar di Eropa. Indonesia adalah jaringan terbaru di Asia setelah sebelumnya Generali Group membuka jaringan di China, India, Thailand, Filiphina, Hongkong, dan Jepang.


Editor : Robert Adhi Kusumaputra