Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Tambah Penerbangan ke Jakarta

Kompas.com - 15/09/2011, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai Singapore Airlines mulai Kamis (15/9/2011) menambah penerbangan untuk rute Singapura-Jakarta menjadi delapan kali sehari. Singapore Airlines juga memperkenalkan kabin baru pesawat Boeing 777-300R untuk rute Singapura-Jakarta dengan nomor penerbangan SQ952/SQ955 dan SQ956/SQ957.

Kabin baru itu memiliki konfigurasi tiga kelas, yakni kelas utama (first class) yang terdiri dari delapan kursi, kelas bisnis (business class) sebanyak 50 kursi, dan kelas ekonomi (economy class) sebanyak 226 kursi.

"Dengan penerbangan tambahan harian ini, Singapore Airlines secara total akan mengoperasikan 77 penerbangan mingguan ke Indonesia, termasuk 21 penerbangan mingguan ke Bali," kata Singapore Airlines Public Relations Department, Glory Henriette, Kamis, dalam rilisnya.

Dengan tambahan jadwal penerbangan ini, para pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan saat mereka melakukan perjalanan pada rute Singapura-Jakarta. Selain itu, penambahan ini juga akan menyediakan lebih banyak pilihan koneksi di Singapura untuk penerbangan domestik Indonesia.

SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines, juga mengoperasikan 53 penerbangan per minggu ke delapan destinasi atau kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com