Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Lion Air di Bandara Soetta Marah

Kompas.com - 23/10/2011, 15:31 WIB
Imam Prihadiyoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah penumpang pesawat lion Air tujuan Balikpapan dari Jakarta, yang jadwal pemberangkatannya terlambat, berteriak-teriak marah, meminta kepastian jadwal keberangkatannya. Apalagi, pesawat Lion Air yang jadwal penerbangan pukul 11.00, baru saja boarding pukul 14.30.

"Saya sudah menunggu sejak jam 9 pagi. Syukurlah sekarang bisa boarding," ujar Ari, salah satu penumpang Lion Air yang akhirnya diberangkatkan lebih dulu, di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (23/10/2011).

Menurut informasi petugas Lion Air di counter pemberangkatan Gate A4, keterlambatan ini disebabkan adanya pesawat yang tergelincir di Bandara Sepinggan, Balikpapan. Kemarahan dipicu karena petugas tidak memberikan informasi yang cepat, dan membiarkan penumpang menunggu tanpa kejelasan.

Seperti diberitakan, pesawat Lion Air dari Tarakan tergelincir di ujung landasan Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu pagi tadi. Akibatnya, semua penerbangan dari dan ke Balikpapan terganggu, karena bandara ditutup dan baru dibuka pukul 15.30 WITA. Akibatnya, banyak penerbangan yang terganggu jadwalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com