Minggu, 23 November 2014

/ Bisnis & Keuangan

Western Union Tambah 1.200 Lokasi Agen Baru

Kamis, 27 Oktober 2011 | 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Western Union Company hari ini mengumumkan perluasan kepemimpinannya dalam layanan pengiriman uang internasional maupun domestik di Indonesia, dengan penunjukan lima agen baru. Ini berarti penambahan sebanyak 1.200 lokasi baru dan peningkatan jaringan Agen Western Union menjadi lebih dari 17.200.

Kesepakatan agen baru dengan Bank DKI, Bank Jateng, Bank Mestika Dharma, Uang Kita d an Andalusia Antar Benua akan memperkuat keberadaan Western Union di Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara dan di beberapa daerah pedesaan di Indonesia.

"Kesepakatan baru ini semakin memperkuat keberadaan Western Union di 33 provinsi di seluruh Indonesia, serta memberi lebih banyak kenyamanan serta pilihan lokasi bagi konsumen kami ketika menerima atau mengirim uang," ujar Randy Pangalila, Country Director, Western Union Indonesia.

Lokasi jaringan Agen ini menjangkau seluruh penjuru Indonesia sehingga memudahkan konsumen mengakses layanan pengiriman uang.

"Kami menyambut gembira bergabungnya lima organisasi terpercaya ini dengan Western Union. Bank DKI, Jateng dan Mestika Dharma masing masing membawa puluhan tahun pengalaman mereka dan melalui mereka pula ka mi sanggup memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para buruh migran dan keluarganya di Jakarta, Jawa Tengah dan Sumatra Utara," katanya.

 


Penulis: Eny Prihtiyani
Editor : Robert Adhi Ksp