Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Pemesanan Tiket Online AirAsia Nonaktif

Kompas.com - 11/11/2011, 11:14 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam menyediakan layanan reservasi online yang lebih baik lagi untuk para pelanggan, maskapai AirAsia akan melakukan peningkatan atau upgrade dan perawatan sistem mulai Sabtu pukul 10.00 sampai Minggu (13/11/2011) pagi.

Lebih rincinya, layanan pemesanan tiket penerbangan secara online untuk sementara tidak dapat dilakukan mulai pukul 10.00 pada hari Sabtu, 12 November 2011, sampai pukul 06.00 pada hari Minggu, 13 November 2011.

Demikian diinformasikan Corporate Communication Manager Indonesia AirAsia, Audrey Progastama, Jumat (11/11/2011).

"Kami berharap informasi ini diperhatikan oleh para pelanggan. Kami informasikan lebih awal supaya para pelanggan merasa nyaman," kata Audrey, Jumat.

Selama perbaikan sistem itu, para pelanggan juga tidak akan dapat melakukan proses self check-in melalui website, telepon genggam, dan kios yang ada di bandara. Para pelanggan disarankan untuk melakukan self check-in lebih awal atau sebelum perbaikan dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran rencana perjalanan mereka.

AirAsia juga akan menginformasikan gangguan layanan ini kepada pelanggannya, terutama mereka yang telah memesan atau membeli tiket penerbangan, melalui surat elektronik dan pesan singkat (SMS).

Namun, pemesanan kamar hotel dan reservasi perjalanan tur serta kegiatan liburan lainnya melalui www.airasiago.com akan tetap dapat dilakukan selama proses upgrade system AirAsia berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com