Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Indonesia Dipromosikan di Vietnam

Kompas.com - 13/12/2011, 08:52 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa produk Indonesia tampil di pameran Vietnam International Agriculture Fair (VIAF), yang berlangsung di Provinsi Can Tho, tanggal 6-12 Desember.

Beberapa produk yang tampil yakni Hollanda biskuit (produk biskuit dari PT. Garuda Food), Indomie goreng dan rebus (produk mie instan dari PT.Indofood Sukses Makmur), biskuit Oriorio, Best dan Go Potato (pro duk makanan ringan dari PT. Siantar Top).

Dalam keterangan persnya, Selasa (13/12/2011), Kedutaan Besar Republik Indonesia di Ho Chi Minh juga memperkenalkan pariwisata dan kebudayaan Indonesia melalui tourist map berbahasa Vietnam, poster beberapa destinasi wisata dan video promosi pariwisata Indonesia.

Sebagai kota terbesar di Mekong Delta dengan jumlah penduduk 1,2 juta orang, Can Tho juga merupakan daerah penghasil utama beras Vietnam.

Sekitar 50 persen (setara dengan 18 juta ton per tahun) produksi beras Vietnam dihasilkan dari Mekong Delta. Can Tho juga merupakan kota terpenting di daerah Mekong Delta, dan juga berperan sebagai pusat ekonomi, budaya dan ilmu pengetahuan dibagian barat Vietnam. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com