Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agung Podomoro Resmikan Tiga Proyek

Kompas.com - 19/12/2011, 20:38 WIB
Robertus Benny Dwi Koestanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Perusahaan properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), menutup tahun 2011 dengan meresmikan tiga proyek baru, Senin (19/12/2011). Yakni, Kuningan City Mall, Hotel Amaris Thamrin City, dan Hotel POP Festival Citylink.

Ketiga proyek baru ini diharapkan semakin memperkuat kinerja APLN di tahun depan.

Kuningan City Mall adalah sebuah lifestyle mall di kawasan CBD Jakarta seluas 55.000 meter persegi dan terdiri dari 6 lantai. Mengusung konsep back to nature yang menggabungkan unsur nature, earth, water, dan light, yang menawarkan pengunjung Kuningan City Mall untuk merasakan pengalaman baru yang berbeda dari mall lainnya.

Menurut Investor Relations APLN, Wibisono, saat ini tingkat okupansi mall telah mencapai sekitar 90 persen. Beberapa tenant antara lain Lotte Mart, Best Denki, Cinema XXI, Pure Jatomi Health & Fitness, ACE Hardware, Primer Group, dan PT Mitra Adi Perkasa.

Sementara itu, dengan berlokasi di Pusat Perbelanjaan Thamrin City, Jakarta, Hotel Amaris akan dikelola dan dioperasikan oleh jaringan operator hotel Santika Grup. Hotel ini hanya berjarak beberapa ratus meter dari Bundaran Hotel Indonesia, serta dekat dengan Jl. Thamrin dan Jl. Sudirman yang m erupakan pusat bisnis dan komersial di Jakarta. Hotel Amaris memiliki 134 kamar dan 2 ruang meeting berkapasitas 30 orang, menyasar kalangan pengusaha dan pebisnis.

Hotel POP Festival Citylink berlokasi di kawasan Festival Citilink, Bandung. POP Hotel menyediakan 175 kamar. Diklaim sebagai satu-satunya budget hotel, POP Hotel akan menjadi hotel tujuan para wisatawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com