Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup 2011, Agung Podomoro Resmikan Tiga Proyek

Kompas.com - 20/12/2011, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) resmikan tiga proyek propertinya di pengujung 2011 ini. Ketiga proyek properti tersebut diklaim akan memperkuat kinerja APLN di tahun-tahun mendatang.

Ketiga proyek baru tersebut adalah Kuningan City Mal, Hotel Amaris Thamrin City, dan Hotel POP Festival Citylink. Kuningan City Mal merupakan mal andalan APLN yang dibangun di kawasan CBD Jakarta dengan luas 55.000 meter persegi dengan enam lantai.

Mengusung konsep back to nature, mal ini menggabungkan unsur Nature, Earth, Water, dan Light. Dengan sistem single corridor, para tenant gerai di Kuningan City memiliki kesempatan sama untuk dilalui oleh pengunjung mal.

Seperti disampaikan dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (20/12/2012), proyek kedua APLN adalah Hotel Amaris Thamrin City, yang terletak di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta. Hotel ini dioperasikan oleh jaringan hotel Santika Grup.

Berjarak beberapa ratus meter dari Bundaran Hotel Indonesia dan dekat dengan Jalan Thamrin dan Sudirman, Amaris memiliki 134 kamar dan 2 ruang pertemuan berkapasitas 30 orang. Hotel ini menyasar kalangan pengusaha dan pebisnis yang membutuhkan akomodasi dengan harga terjangkau.

Sementara itu, POP Hotel Festival Citylink merupakan proyek ketiga dari APLN. Terletak di kawasan Festival Citylink, Bandung, hotel ini menyasar ceruk pasar bujet hotel di Bandung dengan ketersediaan 175 kamarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com