Selasa, 21 Oktober 2014

/ Etalase

Komitmen Kirim Pizza dalam 30 Menit

Rabu, 8 Februari 2012 | 18:49 WIB

KOMPAS.com - Ketika sedang sibuk dan merasa lapar, Anda cenderung mengabaikan rasa lapar tersebut, dan menahannya sampai pekerjaan Anda selesai. Kecenderungan ini rupanya dijadikan peluang oleh Pizza Hut Delivery (PHD) untuk menyediakan layanan antar makanan untuk Anda yang tak sempat keluar untuk makan siang.

"Dengan filosofi Hunger Rescue Service, PHD menyediakan layanan cepat dan fresh. Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanannya," tukas Riri F. Hassan, Marketing Manager PHD, dalam acara "PHD 30 Menit" di Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2012).

Untuk layanan pesan-antar ini, PHD menjanjikan akan mengirimnya dalam waktu 30 menit saja. PHD juga memberikan garansi, jika pesanan tidak sampai dalam batas waktu yang ditentukan, Anda berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000 yang bisa ditukarkan dengan pizza reguler dalam batas waktu tertentu.

"Tigapuluh menit adalah waktu yang tepat untuk mengantarkan pesanan dari menu PHD melalui call center. Dijamin dalam 30 menit, pesanan Anda akan sampai ke tangan Anda dalam kondisi hangat, dan minuman tetap dingin," janjinya.

Untuk menjaga agar makanan tetap hangat dan minuman tetap dingin, dalam setiap pengantarannya para del man (delivery man) akan mengemas makanan dan minuman ini dengan hot pouch dan cold pouch.

Sampai saat ini, sudah terdapat sekitar 40 jenis makanan yang bisa dipesan-antar, sebut saja berbagai jenis pizza, aneka pasta, potato poms, chicken wings, salad, sampai jenis pizza manis terbaru dari PHD, yaitu choco blizza. Menu ini merupakan paduan pizza dengan topping choco brownies. Beraneka minuman seperti cappucino jelly sampai pink flirt yang hanya tersedia saat bulan Februari juga bisa Anda nikmati.

Mungkin Anda akan sedikit merasakan perbedaan ketika Anda menyantap pizza di Pizza Hut dan di PHD. Menurut Riri, untuk memberi ketepatan waktu 30 menit, formula pizza harus sedikit diubah. Namun, ia menjamin rasa dan kualitas pizza serta makanan lain tetap nikmat dan segar. "Untuk proses pemanggangan pizza sendiri di Pizza Hut memakan waktu sembilan menit, sedangkan di PHD kami hanya memanggang selama dua setengah menit saja. Maka adonan dough-nya pun disesuaikan dengan roti yang lebih tipis, tapi tetap enak," tukasnya.

Untuk menikmati layanan antar PHD ini, Anda tidak akan dikenakan batas minimum pemesanan. Meski demikian, Anda akan dikenai ongkos kirim sebesar Rp 6.000 untuk setiap pemesanan. Yang perlu Anda perhatikan, area jangkauan PHD terbatas yang berada di sekitar area PHD terdekat dengan waktu tempuh motor sekitar 10-15 menit saja. Sampai saat ini PHD sudah memiliki 44 outlet di kawasan Jabodetabek, dan satu di Bandung, sehingga diharapkan bisa memenuhi pesanan para pelanggan setia PHD.


Editor : Dini