Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

38 Calon Akan Jalani Tes Kesehatan-Kompetensi

Kompas.com - 07/03/2012, 11:50 WIB
FX. Laksana Agung S

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebanyak 38 calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang telah dinyatakan lulus seleksi tahap II, yakni kapabilitas, akan menempuh dua tahap tes berikutnya. Tes itu meliputi tes kesehatan dan tes kompetensi.

Sebagaimana diumumkan dalam siaran pers Panitia Seleksi Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (pansel DK-OJK), Rabu (7/3/2012), tes kesehatan diselenggarakan pada Jumat (9/3) dan Sabtu (10/3) di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Hasilnya akan diumumkan melalui situs resmi panitia seleksi pada Selasa, (13/3).

Sementara tes kompetensi dilakukan dengan penulisan makalah kompetensi. Ketentuannya, makalah kompetensi harus disusun secara mandiri oleh calon sesuai dengan pedoman penulisan yang diumumkan pada situs resmi panitia seleksi. Hasilnya kemudian disampaikan ke sekretariat panitia seleksidi Kementerian Keuangan paling lambat Senin(12/3) pukul 17.00 WIB.

"Makalah kompetensi dimaksud tidakatau belum digunakan untuk penetapan hasil seleksi tahap kesehatan," kata Ketua Panitia Seleksi DK-OJK Agus DW Martowardojo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com