Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Grand Zuri Muara Enim Mulai Dibangun

Kompas.com - 23/05/2012, 00:13 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Grand Zuri Muara Enim di Sumatera Selatan mulai dibangun hari Selasa (22/5/2012) dengan acara ground breaking.

Presiden Direktur dan CEO Grand Zuri Nico Kasan dalam keterangannya kepada Kompas Selasa malam menjelaskan, hotel berbintang tiga ini rencananya memiliki 100 kamar dengan fasilitas spa, karaoke, kolam renang, dan ballroom berkapasitas 500 orang.

Grand Zuri, jaringan hotel nasional yang berawal dari Duri, Riau ini, terus mengepakkan sayapnya. Di Sumatera Selatan, sebelumnya sudah beroperasi Hotel Grand Zuri dan Hotel Zuri Express di Kota Palembang.

Nico Kasan menambahkan, hari Senin (28/5/2012) mendatang, Hotel Grand Zuri Padang, hotel bintang empat, akan melakukan penutupan atap (topping off).

Sabtu (16/6/2012) mendatang, Hotel Grand Zuri BSD akan diresmikan. Hotel bintang empat di kota mandiri BSD ini memiliki 132 kamar, kolam renang, spa, dan 8 ruang pertemuan.

Sampai tahun 2013, Nico Kasan merencanakan Grup Grand Zuri mengoperasikan sedikitnya 20 hotel di berbagai kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com