Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Migrasi Situs

Kompas.com - 30/07/2012, 17:27 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Citilink, maskapai berbiaya murah dari Garuda Indonesia, Senin (30/7/2012), melakukan proses migrasi sistem. Seiring perubahan kode penerbangan Citilink dari GA menjadi QG, Citilink melakukan migrasi sistem booking online melalui situs internet, www.citilink.co.id.

"Sales office dan call center sudah kami siagakan untuk mengantisipasi permintaan pembelian tiket dari para pelanggan, sementara kami melakukan migrasi sistem atas situs internet Citilink," kata CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo.

Selama migrasi sistem ini, pelanggan tetap dapat mengakses situs internet Citilink namun pelanggan tidak bisa melakukan reservasi online tiket penerbangan melalui situs internet Citilink.

Namun demikian, bagi para pelanggan, Citilink telah menyiapkan sales office dan call center guna tetap dapat melakukan pemesanan dan pembelian tiket penerbangan Citilink.

Arif Wibowo mengemukakan, sistem baru dari situs internet Citilink diharapkan dapat membantu dengan mudah dan cepat para pelanggan dalam melakukan pembelian tiket. Sebagai sebuah LCC (low cost carrier), keberadaan situs internet yang handal dalam pelayanan penjualan tiket adalah sangat penting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com