Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Bentak Wartawan

Kompas.com - 31/07/2012, 10:52 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan membentak wartawan selepas melakukan Rapat Pimpinan Kementerian BUMN di kantor Telkom di jalan Gatot Subroto Jakarta, tadi pagi. Namun, bentakan kepada wartawan tersebut bersifat baik.

Seperti biasa, Kementerian BUMN selalu melakukan Rapat Pimpinan di anak perusahaan setiap Selasa pagi pukul 07.00 WIB. Rapat selalu dilakukan secara bergantian di setiap kementerian. Selepas melakukan Rapat Pimpinan di Telkom, wartawan setia menunggu Dahlan Iskan di depan ruang Delima di lantai 6 Gedung Telkom. Namun wartawan yang ingin melakukan wawancara, langsung disuruh Dahlan untuk duduk di kursi.

"Ayo duduk," kata Dahlan kepada media di kantor Telkom Jakarta, Selasa (31/7/2012). Karena wartawan menolak dan khawatir Dahlan akan langsung kabur, maka para wartawan pun tetap berdiri. "Ayo duduk, saya tidak akan kabur," katanya dengan nada membentak, tapi tetap tersenyum.

Para wartawan pun langsung duduk di kursi. Namun Dahlan Iskan malah langsung duduk di lantai. Karena ingin menghargai yang lebih tua telah duduk di lantai, maka para wartawan pun langsung ikutan duduk di lantai.

Akhirnya, Dahlan Iskan dan wartawan pun sama-sama duduk di lantai. Dengan santai, Dahlan Iskan pun langsung melayani setiap pertanyaan dengan media. Bahkan Direktur Utama Telkom Arief Yahya pun ikut duduk di samping Dahlan Iskan. Maklum, para wartawan ini juga menanyakan tentang rencana Telkom untuk mengakuisisi PT Inti Persero.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com