Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandung Lookats Market Digelar Lagi Tahun Depan

Kompas.com - 17/09/2012, 20:14 WIB
Lukas Adi Prasetya

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com- Bandung Lookats Market 2012 yang digelar 14-16 September lalu rencananya akan digelar lagi tahun depan. Pameran industri kreatif tersebut yang diikuti para anak muda berjiwa wirausaha itu, ternyata mendapat respons bagus.

"Kami mendata tenant dan semuanya 100 persen mau join lagi kalau ada Lookats lagi tahun depan. Kami dari penyelenggara juga berencana membuat Lookats lagi tahun depan," kata Valerie Krasnadewi, Ketua Publikasi Bandung Lookats Market, Senin (17/9/2012).

Selama tiga hari penyelenggaraan, panitia mencatat pengunjung mencapai lebih 30.000 orang. Adapun target awal, 15.000 pengunjung per hari.

"Secara pencapaian target jumlah pengunjung, memang belum memenuhi. Tetapi dari sisi respons, Bandung Lookats Market 2012 bisa dikatakan berhasil. Sebab, acara itu baru pertama kali digelar, dan peserta pameran, juga pengunjung memberi apresiasi bagus. Ini luar biasa. Harus ada tahun depan," ujar Andra, salah satu pengunjung.

Acara yang juga didukung Harian Kompas tersebut diikuti tenan yang dimotori anak-anak muda. Mereka mengisi 108 stan. Aneka produk fashion merek lokal dijual di acara tersebut mula dari sepatu, tas, celana, hingga aksesoris. Kuliner dan pertunjukan musik juga ditampilkan di acara yang diadakan di areal parkir Trans Studio Mal, Bandung tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com