Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN Gelar Property Expo

Kompas.com - 22/09/2012, 13:44 WIB
Brigita Maria Lukita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Bank Tabungan Negara kembali menggelar pameran properti bertajuk "BTN Property Expo 2012". Sebanyak 32 pengembang perumahan berpartisipasi dengan menawarkan rumah segmen menengah dan menengah atas. Pameran itu digelar di Jakarta Convention Center , tanggal 22-30 September 2012.

Pameran itu merupakan kelanjutan dari pameran sebelumnya tahun 2011. Rumah yang ditawarkan antara lain rumah (landed house), ruko, apartemen premium, dan kondominium hotel.

Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Iqbal Latanro, dalam pembukaan pameran, mengemukakan, pihaknya menargetkan transaksi penjualan dalam pameran kali ini sebanyak Rp 500 miliar.

Namun, pihaknya berharap transaksi bisa lebih tinggi dan menembus Rp 2 triliun. Tahun 2011, transaksi penjualan dalam pameran mencapai Rp 1,9 triliun selama 9 hari pameran.

Selama pameran, BTN menawarkan transaksi khusus antara lain suku bunga kredit di bawah 10 persen selama jangka waktu tertentu dalam jumlah kredit tertentu, uang muka ringan, diskon biaya asuransi kebakaran 50 persen, diskon biaya asuransi jiwa 35 persen, diskon biaya provisi 50 persen, dan bebas biaya administrasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com