Jumat, 19 Desember 2014

News / Bisnis & Keuangan

Dahlan Iskan Kesengsem "Janda" Cikarang

Selasa, 4 Desember 2012 | 12:33 WIB

Terkait

BEKASI, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan kesengsem dengan "janda" Cikarang. Siapa dia?

Setelah selesai Rapat Pimpinan Kementerian BUMN di kantor Waskita Karya di Cawang, Dahlan langsung melaju dengan mobil listriknya di kantor cabang Jasa Marga di gerbang tol Cikarang Utama I Cikampek.

Dahlan berangkat ke kantor Jasa Marga mulai pukul 09.30 WIB. Ia lantas langsung ke kantor Jasa Marga untuk meninjau situasi tol Cikarang Utama. Selepas wawancara, Dahlan langsung menyahut,"Kita makan siang di mana?" kata Dahlan.

Spontan Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman langsung menggandeng Dahlan untuk masuk mobil listrik. Setelah itu, Dahlan dan Adityawarman yang semobil langsung melaju ke Cikarang, persisnya di belakang MM 2100 di Jalan Bali I Lanjutan Gandamekar, Cikarang Barat.

Lantas siapa "janda" tersebut? Janda itu adalah nama sop buntut yang dibuat oleh Mbak Darmi. "Ini memang pemiliknya. Saya juga suka sop buntut seperti ini," katanya.

Dahlan makan siang ditemani dengan direksi Jasa Marga dan petugas kepolisian setempat. Saat makan siang, Dahlan langsung dikerubutin masyarakat untuk berfoto bersama.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Didik Purwanto
Editor : Erlangga Djumena