Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iluni FEUI Award untuk Rhenald Kasali

Kompas.com - 18/12/2012, 22:23 WIB
Pieter P Gero

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikatan Alumni (Iluni) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) memberikan penghargaan kepada Rhenald Kasali dan empat orang alumni lainnya, yang dianggap berprestasi tinggi terhadap kepedulian dan pengabdian bagi masyarakat pada tahun 2012.

Rhenald Kasali berhak atas penghargaan itu, karena mengembangkan Yayasan Rumah Perubahan yang membangun role model kewirasuhaan sosial dalam bidang pendidikan dan pertanian terpadu di pulau terpencil. Di Bekasi ia juga mendirikan TK dan PAUD untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Penghargaan tersebut diterima Elisa Kasali, Ketua Yayasan PAUD/TK Kutilang Rumah Perubahan dalam acara Penganugrahan Iluni FEUI Award, di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Ketua Alumni FEUI, Muliaman D Hadad, yang juga menjabat Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menegaskan, itu merupakan penghargaan tertinggi kepada alumni FEUI yang melakukan pemberdayaan masyarakat dan lingkungan hidup.

Penghargaan juga diberikan kepada Pahala N Mansyuri (Direktur Keuangan Bank Mandiri), Leonardo Kamilius (pendiri Koperasi KASIH Indonesia), Mubariq Ahmad. (aktivis ekonomi lingkungan) dan Arif Fiyanto (aktivis Greenpeace).

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com