Senin, 22 September 2014

News / Bisnis & Keuangan

BATAVIA AIR PAILIT

Penggantian Tiket Batavia Air Tunggu Investor Baru?

Senin, 4 Februari 2013 | 12:35 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Kurator Batavia Air menyatakan, penggantian tiket calon penumpang akan dapat dilakukan dengan segera. Namun, ada syarat yang dibutuhkan.

"Kalau ada investor baru, penggantian akan langsung dilakukan," kata Turman Panggabean, kurator Batavia Air dari kantor Advokat Turman Panggabean dan Rekan, kepada Tribunnews.com, Senin (4/2/2013).

Turman menjelaskan, bila sampai waktu yang ditentukan tidak ada investor baru, maka prosedurnya harus dihitung melalui aset yang dimiliki Batavia Air.

Hingga saat ini, Turman dan ketiga kurator lainnya sedang mengumpulkan data para calon penumpang Batavia Air yang gagal terbang. Pengumpulan data tersebut akan berakhir pada 1 Maret 2013.

Mereka yang ingin melaporkan tiket Batavia Air yang telah dibeli dapat datang ke kantor Turman di Ruko Cempaka Mas Blok B-24 Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat. Para calon penumpang harus membawa syarat yang ditentukan, seperti fotokopi KTP pemegang tiket, fotokopi kode booking, jumlah pembelian, dan nominal pembelian.

"(Perlu juga) surat kuasa bila pemegang tiket menunjuk perwakilan," ujar Turman.

 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Erlangga Djumena
Sumber: