Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Luncurkan Games Konsol

Kompas.com - 05/02/2013, 19:13 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maskapai Singapore Airlines meluncurkan koleksi games Red Eye terbaru pada KrisWorld, fasilitas sistem hiburan dalam penerbangan (In-flight Entertainment/ IFE).

Sebanyak 15 konsol games ikonik yang sebelumnya hanya tersedia di PlayStation, Windows dan iPhone, kini akan tersedia untuk pertama kalinya pada sistem hiburan dalam penerbangan. "Peluncuran ini menambah koleksi games yang tersedia KrisWorld yang telah mencapai lebih dari 80 games," kata Glory Henriette dari Singapore Airlines Public Relations Department, Selasa (5/2/2013).

Pilihan games yang telah memenangkan berbagai penghargaan tersebut termasuk Worms series, games yang secara eksklusif hanya tersedia pada Singapore Airlines; Actua Golf 2, sebuah games simulasi golf; Actua Soccer 3, games sepakbola dengan grafis 3D; Fallout, sebuah Role Playing Game yang telah memenangkan penghargaan tahun ini; Syberia, games petualangan yang telah memenangkan penghargaan untuk desain grafis dan narasi cerita cerdas; dan Warm Up!, sebuah games balap jenis F1.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com