Senin, 21 April 2014

News / Bisnis & Keuangan

Giliran Nasabah GTIS Waswas

Kamis, 28 Februari 2013 | 19:21 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menimpa nasabah Reihan Jewellery di Surabaya, kini giliran nasabah Global Traders International Syariah (GTIS) di Jakarta yang terkena kasus penipuan.

Tuti (60), salah seorang nasabah GTIS, mengaku sudah sepekan ini imbal hasil bulanan belum juga diterimanya. Seharusnya, saya terima cashback sebesar Rp 1.436.000 pekan lalu, tetapi sampai sekarang belum juga saya terima. Saya dengar bos GTIS lari ke luar negeri," katanya, Kamis (28/2/2013).

Tuti menuturkan, pihak agen menyarankan agar dia tenang dan menunggu hasil keputusan pihak GTIS. Agen saat ini sedang mengupayakan agar investasi itu dipertahankan.

Saat itu, ia menanamkan investasi Rp 71,8 juta. Dari investasi itu ia mendapatkan emas Antam seberat 100 gram dan cashback Rp 1.436.000 per bulan.

Dalam investasi tersebut, lanjutnya, ia hanya berhubungan dengan pihak agen. Jadi, model investasinya itu beli emas dapat cashback. Di kantor agen, dipasang foto sejumlah tokoh, seperti Ruhut Sitompul dan Marzuki Alie.

 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Eny Prihtiyani
Editor : Agus Mulyadi