Kamis, 27 November 2014

News / Bisnis & Keuangan

Tarif Tetap Layanan Roaming Blackberry AXIS Diperluas ke China

Jumat, 8 Maret 2013 | 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  — AXIS, operator online terkemuka di Indonesia, memperluas tarif tetap untuk layanan roaming Blackberry unlimited ke China, menjadikan layanan ini tersedia di 43 negara di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan Unicom, salah satu operator terbesar di China, pelanggan AXIS dapat terus terhubung dengan keluarga dan teman menggunakan layanan roaming Blackberry unlimited hanya Rp 49.000 per hari selama bepergian ke China. Perluasan jangkauan ini memosisikan AXIS sebagai operator dengan wilayah paling luas untuk layanan roaming Blackberry dengan tarif tetap.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, dalam siaran persnya, Jumat (8/3/2013), menjelaskan, China merupakan salah satu negara penting bagi Indonesia, baik secara ekonomis maupun historis. Banyak orang Indonesia yang berkunjung ke China untuk bisnis ataupun liburan.

"Kini, pelanggan AXIS yang bepergian ke China dapat terus terhubung dengan keluarga dan teman melalui e-mail, chatting, dan layanan Blackberry lainnya dengan tarif tetap roaming Blackberry kami," kata Daniel

Untuk pertama kalinya pelanggan dapat mengendalikan biaya komunikasi roaming mereka saat bepergian ke China. Layanan Blackberry harian saat roaming seharga Rp 49.000 hanya ada di AXIS.

Daniel menambahkan, “Melalui kerja sama dengan 425 mitra roaming, layanan roaming AXIS dapat dinikmati di 165 negara di dunia. Kami akan terus meningkatkan layanan ini dengan memperluas kerja sama dengan operator lain di dunia.”

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan AXIS hanya perlu menelepon ke *123*5*4*1*1# dari nomor AXIS dan mengikuti petunjuknya. Layanan ini tersedia selama 24 jam dan perpanjangan tidak dilakukan secara otomatis.

AXIS telah memperluas jangkauan untuk layanan roaming internasional Blackberry unlimited dengan satu tarif tetap tanpa perlu memilih satu operator mitra roaming tertentu di 25 negara.

Kini, pelanggan AXIS yang bepergian ke Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, Austria, Selandia Baru, Belanda, Albania, dan masih banyak negara lain akan langsung dapat mengakses e-mail, chatting melalui Blackberry Messanger, akses ke situs-situs favorit, dan menikmati layanan Blackberry lain hanya Rp 49.000 per hari melalui operator apa pun yang mereka pilih.


Penulis: R. Adhi Kusumaputra
Editor : Robert Adhi Ksp