Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FX 1 Academy Merek Terbaik Asia Pasifik

Kompas.com - 12/03/2013, 17:13 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — FX 1 Academy hari ini, Selasa (12/3/2013), mengumumkan keberhasilannya memperoleh penghargaan Asia Pacific Top Excellence Brand (Merk Terbaik Asia Pasifik). Pengakuan ini adalah sertifikasi independen internasional bagi perusahaan, merek, produk, dan pengusaha.

Penerima penghargaan tersebut mencakup merk ternama dunia, seperti Canon, FedEx, Haier, LG, Panasonic, dan Samsung. Penghargaan diberikan oleh Asia Pacific Top Excellence Brand Recognition Council (Badan Pengakuan Merk Terbaik Asia Pasifik) yang terdiri atas perwakilan senior organisasi utama, seperti Overseas Chinese Investment Commercial Association of Indonesia, InterAmerican University (anggota kelembagaan Asosiasi PBB AS), Entrepreneur Development Association, dan Asia Pacific Excellence Entrepreneur Alliance.

"Kami sangat bangga akan pengakuan sebagai merek terbaik di regional ini. Adalah kehormatan tersendiri untuk pengakuan setara dengan merek terkemuka, seperti Samsung dan Panasonic," ujar Mario Singh, CEO dan Pendiri FX1 Academy Pte Ltd, yang berbasis di Singapura.

"Dengan perdagangan rata-rata 4,3 miliar dollar AS per hari, pasar valuta asing (forex) adalah pasar terbesar dan teraktif di dunia," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com