Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Miliki Smartphone Andal yang Memperbesar Peluang Bisnis Anda

Kompas.com - 18/03/2013, 08:52 WIB

Memiliki bisnis sendiri di usia muda memang hal yang diimpikan banyak orang. Tetapi mengusahakan agar bisnis itu berjalan dengan lancar kadang tak semudah memulainya. Hal itu dikarenakan banyaknya faktor yang menentukan keberhasilannya, misalnya saja kualitas produk yang ditawarkan, partner yang dapat diandalkan, dan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Sebagai pebisnis, kemampuan untuk melihat peluang sangatlah penting. Untuk itu, Anda perlu membekali diri dengan informasi sebanyak-banyaknya dari dunia luar agar selalu update. Di jaman serba internet, mendapatkan informasi terbaru menjadi semakin mudah. Informasi seperti kurs terbaru, teknologi terkini, sampai peluang bisnis yang happening bisa diakses langsung dari smartphone. Tentu Anda harus memiliki smartphone dengan kemampuan tangguh yang bisa diandalkan dalam kegiatan bisnis Anda.

Samsung hadir dengan produk smartphone andalannya yaitu Samsung GALAXY S III dan Samsung GALAXY Note II. Samsung memiliki fitur dan program yang dirancang khusus untuk mendukung semua kebutuhan Anda, terutama di bidang bisnis melalui Samsung For Enterprise (SAFE).

Lebih dari itu, tengok saja kemampuan hebat Samsung GALAXY S III yang dibalut dengan prosesor 1.4GHz Quad-Core dan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Revisi presentasi pun dapat Anda lakukan jauh lebih mudah dengan Samsung GALAXY Note II yang dilengkapi S-Pen yang intuitif mengikuti gerak tangan Anda. Prosesor 1.6GHz Quad-Core dan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Ingin mengambil gambar berkualitas sebagai referensi? Jangan ragukan hasil foto kamera beresolusi 8MP w/LED + 1.9MP (front) dan Full HD Video yang sempurna. Layar 4.8 inci HD Super AMOLED menambah ketajaman gambar, memanjakan setiap mata yang melihat, termasuk rekan bisnis Anda.

Semua kehebatan Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II ini pastinya membuat Anda bermimpi untuk memilikinya. Kini Anda bisa mendapatkan smartphone impian Anda dengan harga yang terjangkau dan bisa dicicil setiap bulannya dengan paket bundling dari XL.

Package

GALAXY SIII

GALAXY Note II

Smart A

Smart B

Smart A

Smart B

Down Payment

999,000

1,999,000

999,000

1,999,000

Installment/month*

500,000

416,667

583,333

500,000

Benefit

6 GB/month

6 GB/month

6 GB/month

6 GB/month

 

Bayangkan, hanya dengan Rp 999.000 Anda sudah bisa membawa pulang Samsung GALAXY S III atau Samsung Galaxy Note II impian Anda. Tidak hanya itu, dapatkan keuntungan ganda berupa paket bundling XL yang disertai dengan paket data 6GB/ bulan dan bebas pilih sendiri nomor cantik senilai Rp 3.000.000. Menarik bukan?

Smartphone Samsung menawarkan begitu banyak fitur dan kemudahan bagi Anda para pebisnis. Tunggu apa lagi, dapatkan segera smartphone impian Anda beserta bonus paket data dan nomor cantik dari XL di Samsung Experiential Store, Erafone Megastore, Global Teleshop, Okeshop, Xplor, XL Centre. 

Perbesar peluang bisnis Anda dengan Samsung GALAXY S III dan Samsung GALAXY Note II, smartphone cerdas yang dirancang untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini atau follow @Samsung_ID (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com