Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, Perusahaan Peserta KKF Palembang

Kompas.com - 27/03/2013, 13:34 WIB
Farid Assifa

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com — Kompas Karier Fair yang digelar di gedung Syalendra, Hotel Sandjaja, Kota Palembang, dari Rabu hingga Kamis, 27-28 Maret 2013, melibatkan banyak perusahaan.

Beberapa perusahaan yang menawarkan lowongan kerja bagi jobseekers asal Palembang dan sekitarnya di KKF 2013 Palembang di antaranya Kompas Gramedia, PT Paragon Technologies and Innovation (Wardah Cosmetic), PT Astra International Tbk, PT Asia Outsourcing Services, PT Sumberdaya Dian Mandiri Sejati, Bank Mandiri, AIA Financial, Astra Credit Companies, Prudential Life Assurance - Bancassurance, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), PT Mitra Pelajar Indonesia, Top Career Magazine, dan lainnya.

Dari pantuan Kompas.com, hingga pukul 12.11 waktu setempat, beberapa stan perusahaan mulai dipadati jobseekers, di antaranya di Kompas Gramedia, Bank Mandiri, WOM Finance, dan PT Paragon Tecnologies and Innovation (Warda Cosmetic). Kebanyakan dari mereka melamar dengan cara "manual", yakni menyerahkan berkas lamaran langsung ke stan perusahaan yang dituju.

Menurut Filemon S, koordinator Kreasi Media--event organizer mitra Kompaskarier.com—perusahaan peserta KKF di Palembang tidak terlalu banyak, berbeda dengan di daerah lain pada event yang sama. Namun, dengan banyaknya jumlah jobseekers, dia merasa cukup puas.

"Semoga banyak para jobseekers yang diterima di perusahaan melalui KKF ini," katanya kepada Kompas.com, Rabu (27/3/2013).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com