Minggu, 26 Oktober 2014

News / Bisnis & Keuangan

26-27 April, Kompas Karier Fair Hadir di Jakarta

Senin, 15 April 2013 | 11:38 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses di Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Malang dan Palembang,  kini Kompas Karier Fair hadir di Jakarta bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini pada tanggal 26-27 April 2013 ini.

Rencananya acara akan dibuka oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapak Muhaimin Iskandar. Event yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja memulai perjalanan karier yang tepat ini, mempunyai tema “Perjalanan Karier Anda Dimulai di Sini”.

Kompas Karier Fair merupakan event Pameran Bursa Kerja Terbesar di Indonesia  yang diselenggarakan oleh Kompaskarier.com sebagai situs pencarian kerja terlengkap.

Kompas Karier Fair (KKF) telah menjadi ajang pencarian kerja yang diminati jobseeker (pencari kerja) dan perusahaan. Selain menjadi suatu tempat bertemunya para pencari kerja dan perusahaan yang mencari karyawan, Kompas Karier Fair juga memberikan ilmu bagi jobseeker untuk menghadapi dunia kerja atau berkarier.

Lebih dari 200 perusahaan dengan puluhan ribu lowongan pekerjaan turut berpartisipasi dalam Kompas Karier Fair Jakarta ini.  Pada ajang ini, para pelamar mempunyai banyak pilihan sesuai kriteria yang diinginkan dan dapat langsung diwawancarai oleh perusahaan peserta KKF. 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Erlangga Djumena