Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Tahun ke Depan "Sevel" Masih Betah di Jakarta

Kompas.com - 15/04/2013, 14:38 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com — Masuk ke Indonesia sejak 2009, gerai asal Jepang, 7-Eleven, masih memfokuskan diri menggarap pasar Jakarta. "Sampai lima tahun ke depan kami tetap fokus di Jakarta," kata Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia, pengelola 7-Eleven, saat peluncuran layanan pemesanan taksi Blue Bird 24 jam bekerja sama dengan Blue Bird Group, Senin (15/4/2013) di gerai 7-Eleven kawasan Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Selain Henri, hadir dalam kesempatan tersebut Vice President Business Development Blue Bird Group Noni Purnomo. Artis Eva Celia menjadi duta kerja sama ini.

Dalam catatan Henri, gerai yang mengusung konsep convenience store ini sudah berjumlah 122 tempat di Jakarta. Sementara itu, sampai kini, tengah disiapkan 23 tempat dari 122 geraiyang acap disebut dengan singkatan "Sevel"yang tergabung dengan layanan kerja sama tersebut.

Selain pada gerai di kawasan Jalan Trunojoyo itu, lanjut Henri, konsumen bisa memanfaatkan layanan tersebut di gerai-gerai 7-Eleven seperti di Jalan Gedung Hijau Pondok Indah (Jakarta Selatan) dan Jalan Teluk Betung (kawasan Bundaran Hotel Indonesia).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com