Jumat, 19 Desember 2014

News / Bisnis & Keuangan

CIMB Niaga Luncurkan Komunitas CIMB Niaga Peduli

Sabtu, 20 April 2013 | 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga meluncurkan Komunitas CIMB Niaga Peduli, yang diharapkan bisa menghimpun berbagai stakeholders untuk bisa ikut terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Demikian disampaikan Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga D. James Rompas di Taman Kota Pesanggrahan, Sanggan Buana, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (20/04/2013).

Menurut James, peluncuran komunitas ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Bank CIMB Niaga. Dengan hadirnya komunitas ini, keterlibatan langsung masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial diharapkan bisa lebih ditingkatkan.

"Kami memang memiliki sejumlah program untuk CSR seperti di bidang pendidikan, pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, lingkungan, dan Filantropi. Komunitas ini diharapkan bisa menjadi penggerak program yang kami lakukan," ungkap James.

James menambahkan, untuk kegiatan terkait lingkungan, CIMB Niaga melakukan kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan bersama Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI). Dalam kegiatan CIMB Niaga Peduli Lingkungan bersama Yayasan KEHATI, dilakukan upaya pelestarian lingkungan di daerah Jawa yaitu Pesanggrahan dan Taman Kehati di wilayah Sumatera dengan nilai program senilai total Rp 500 juta.


Penulis: Ismail Z
Editor : Agus Mulyadi