Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Luncurkan Komunitas CIMB Niaga Peduli

Kompas.com - 20/04/2013, 14:23 WIB
Ismail Z

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga meluncurkan Komunitas CIMB Niaga Peduli, yang diharapkan bisa menghimpun berbagai stakeholders untuk bisa ikut terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Demikian disampaikan Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga D. James Rompas di Taman Kota Pesanggrahan, Sanggan Buana, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (20/04/2013).

Menurut James, peluncuran komunitas ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Bank CIMB Niaga. Dengan hadirnya komunitas ini, keterlibatan langsung masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial diharapkan bisa lebih ditingkatkan.

"Kami memang memiliki sejumlah program untuk CSR seperti di bidang pendidikan, pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, lingkungan, dan Filantropi. Komunitas ini diharapkan bisa menjadi penggerak program yang kami lakukan," ungkap James.

James menambahkan, untuk kegiatan terkait lingkungan, CIMB Niaga melakukan kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan bersama Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI). Dalam kegiatan CIMB Niaga Peduli Lingkungan bersama Yayasan KEHATI, dilakukan upaya pelestarian lingkungan di daerah Jawa yaitu Pesanggrahan dan Taman Kehati di wilayah Sumatera dengan nilai program senilai total Rp 500 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com