Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SilkAir Akan Terbang ke Semarang dan Makassar

Kompas.com - 03/05/2013, 18:57 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai SilkAir, anak perusahaan maskapai regional Singapore Airlines, segera terbang ke dua kota tambahan Indonesia . SilkAir pun akan menambah jaringan maskapai tersebut di Indonesia menjadi 11 destinasi.

SilkAir akan mengoperasikan penerbangan tiga kali seminggu antara Singapura dan Semarang, terhitung mulai 29 Juli 2013. Juga p enerbangan tiga kali seminggu antara Singapura dan Makassar mulai 1 Agustus 2013.   

Layanan baru ini akan dioperasikan menggunakan armada Airbus A319 dan A320 yang menawarkan dua konfigurasi kelas layanan, yakni bisnis dan ekonomi .  

"SilkAir sangat gembira dapat menambah Makassar dan Semarang ke dalam jaringan maskapai ini di Indonesia. Kami sungguh terkesan dengan pertumbuhan perjalanan udara menuju dan dari Indonesia, dan kami yakin bahwa dua layanan baru tersebut akan disambut dengan sangat baik," kata Leslie Thng , Chief Executive SilkAir , Jumat (3/5/2013) dalam surat elektroniknya.

Maskapai SilkAir mulai beroperasi di Indonesia pada bulan Agustus 1992, dan terus memperkuat jaringannya di Indonesia selama bertahun-tahun . SilkAir saat ini melayani sembilan destinasi di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandung, Lombok , Manado , Medan, Palembang, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.      

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com