Sabtu, 23 Agustus 2014

News / Bisnis & Keuangan

Properti

Lippo Cikarang Raih Investor Award 2013

Jumat, 3 Mei 2013 | 22:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Lippo Cikarang, sebuah perusahaan pengembang perkotaan dengan luar area sekitar 3.000 hektar di Bekasi, menerima penghargaan Top Performing Listed Companies 2013 dari Majalah Investor.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/5/2013), dijelaskan, Investor Awards 2013 itu diperoleh karena Lippo Cikarang telah membukukan kinerja fundamental dan teknikal paling top selama tahun 2012. Apresiasi pasar pun dinilai cukup tinggi terhadap bisnis perusahaan, yang tercermin pada likuiditas perdagangan maupun pergerakan harga.

Di samping kriteria tersebut, kemampuan manajemen dalam mengelola perusahaan, upaya menangkap bisnis, dan kemampuan menganalisis perkembangan ekonomi ikut menentukan keberhasilan perusahaan meraih kinerja positif pada tahun 2012.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang atas kerja keras yang selama ini kami upayakan. Kami optimis di waktu yang akan datang dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, menilik kondisi industri properti yang semakin membaik dari waktu ke waktu, ditopang oleh kondisi perkonomian dan situasi politik nasional yang kondusif," kata Meow Chong Loh – Presiden Direktur dan CEO PT Lippo Cikarang Tbk dalam surat elektronik itu.

Meow Chong Loh menambahkan, dalam laporan kuartal 1-2013 Lippo Cikarang berhasil membukukan kenaikan laba bersih sebesar 47 persen menjadi Rp131,69 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 89,94 miliar.


Penulis: M Suprihadi
Editor : Marcus Suprihadi