Minggu, 26 Oktober 2014

News / Bisnis & Keuangan

Midnight Sale Carrefour Beri Diskon 50 Persen Malam Ini

Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Carrefour menggelar Midnight Sale yang mulai dibuka pukul 21.00 sampai 24.00 waktu setempat, dengan menawarkan diskon hingga 50 persen.

"Kegiatan yang kami lakukan merupakan upaya untuk selalu memberikan kepuasan berbelanja yang melebihi ekspektasi pelanggan setia Carrefour di Indonesia," tutur Hendrik Adrianto, Head of External Communication & Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia, Rabu (8/5/2013).

Dia menjelaskan, Carrefour akan menyediakan waktu berbelanja lebih lama bagi konsumen sampai pukul 24.00 hari ini, dan juga menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk tertentu. "Kami harapkan pelanggan setia Carrefour dapat memanfaatkan kesempatan ini, belanja di tengah malam dengan potongan harga sampai 50 persen sebagai persiapan libur panjang," katanya.

Beberapa produk yang mendapatkan potongan hingga 50 persen antara lain produk beras merek Topi Koki, ayam broiler Rp 12.975 per ekor, semua produk olahan makanan beku, minyak goreng Carrefour Eco Planet dijual seharga Rp 14.900, pakaian dalam pria, hingga TV LED 39 inci dari harga Rp 4.899.000 menjadi Rp 4.499.000.

Barang lain yang juga ditawarkan dengan diskon hingga 50 persen adalah sepeda Rp 999.000. Selain itu, pelanggan yang membawa kupon guntingan dari koran akan mendapatkan potongan harga 30 persen untuk produk susu bayi tertentu.

Program Midnight Sale malam ini akan digelar di 51 gerai Carrefour, yaitu di Puri Indah, Kiara Condong Bandung, Ciputat, Ciledug, Permata Hijau, Lebak Bulus, Cempaka Putih, MT Haryono, Sunter, Kota Kasablanka, Mall Of Indonesia, Buaran, Bekasi Timur, Cibinong, dan Karawang.

Lainnya di Carrefour Bekasi Harapan, Depok Dewi Sartika, Central Park, Season City, Duta Merlin, Mangga Dua, Emporium Pluit Mall, Serang, Tangerang City, Cikokol, Bumi Serpong Damai, Bintaro, Karawaci, Plaza Ambarrukmo, Yogya Maguwo, Magelang Armada.

Program juga dilaksanakan di Carrefour Solo Pabelan, Solo Paragon, Solo Baru, Semarang DP Mall, Semarang Srondol, Pekalongan, Madiun, Cirebon, Kalimas, Rungkut, Bubutan Junction, Mojokerto, Pasuruan, Jember, Ahmad Yani Surabaya, Medan Citra, Palembang Square, Makasar Trans, Makasar Pengayoman, dan Makasar Tamalanrea. (Eko Sutriyanto/ Tribunnews)

 


Editor : Bambang Priyo Jatmiko
Sumber: