Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alfamart dan Alfamidi Sediakan e-Voucher Game Online

Kompas.com - 14/05/2013, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia), anak usaha dari MOL Global Pte. Ltd, menggandeng PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk menjual MOLPoints, yang merupakan e-Voucher untuk Game Online.

Senior Vice President for International Business Development MOL Global, Rivai Adidharma mengatakan perkembangan yang pesat dalam e-commerce dan layanan e-payment telah menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

"Terutama di industri game online, kesempatan untuk tumbuh sangatlah besar. Kita bisa lihat dalam dekade terakhir, lebih dari 70 game developer dan lebih dari 20 game publisher telah hadir di Indonesia. Kemitraan strategis ini akan memberikan industri dengan solusi e-payment kelas dunia, disamping memberikan kemudahan dalam pilihan pembayaran yang nyaman untuk 15 juta penggemar game online," katanya Selasa (14/5/2013).

Sementara itu, Country Manager PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia), Patrick Setiawan menambahkan MOL Indonesia dan Alfamart serta Alfamidi mempunyai pendapat yang sama dan percaya dalam memberikan kenyamanan, nilai uang dan solusi pembayaran yang aman bagi konsumen kami.

"Integrasi solusi kami yaitu membuat pilihan e-payment yang nyaman akan memberikan dampak yang positif bagi para merchant dan game online di seluruh nusantara. Kami dengan berharap dapat mendukung pertumbuhan di industri game online di Tanah Air," ujarnya. (Srihandriatmo Malau/ Tribunnews)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com