Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebanyak 250 Perusahaan Ikut IndoAutomotive 2013

Kompas.com - 23/05/2013, 11:17 WIB
Videlis Jemali

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 250 perusahaan baik lokal maupun global mengambil bagian dalam IndoAutomotive 2013. Ajang tahunan ini menghadirkan perusahaan-perusahaan yang memproduksi komponen, suku cadang, peralatan, dan aksesoris otomotif.

Dari pemain lokal, antara lain PT Alba Unggul Metal, PT Hanindo Automitive, PT Mandiri Maju Prima, PT Mimaki Indonesia. Perusahaan luar negeri berasal dari Thailand, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Jerman. Taiwan adalah negara dengan utusan perusahaan terbanyak, 70 perusahaan.

Direktur Utama PT Wahana Kemalaniaga selaku penyelenggara pameran, di Jakarta, Kamis (23/5/2013) mengatakan, pameran merupakan platform yang sempurna untuk menampilkan berbagai produk inovatif dalam dunia otomotif. "Ajang ini memberikan berbagai pilihan dan penawaran terbaik dari industri otomotif, terutama suku cadang," katanya.

Ia berharap pameran yang sudah berjalan untuk kelima kalinya, pertama pada 2008, itu memberikan manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif serta memperluas jaringan bisnis komponen. Pameran dimulai Kamis (23/5/2013) hingga Sabtu (25/5/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com