Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arif Wibowo, "Kompas.com", dan 29 Mei 2013

Kompas.com - 29/05/2013, 10:06 WIB
Didik Purwanto

Penulis

KOMPAS.com — Sebagai pucuk pimpinan perusahaan penerbangan, CEO Citilink, Arif Wibowo, selalu meng-up date berbagai informasi dari Kompas.com. Di sela-sela kesibukannya, dia selalu mengikuti informasi ekonomi dan bisnis dari Kompas.com.

Dia mengaku bahwa yang selalu dibaca dari Kompas.com adalah rubrik ekonomi dan bisnis. Rubrik ini, menurutnya, selalu bisa memberikan gambaran mengenai apa yang sedang terjadi di dunia korporasi dan bisnis.

"Saya selalu membaca rubrik bisnis Kompas.com. Namun, secara umum, saya melihat kehadiran Kompas.com semakin menggairahkan dunia media di Indonesia," katanya Minggu (26/5/2013).

Arif mengungkapkan, melalui Kompas.com, masyarakat tak hanya mendapatkan informasi, tetapi juga bisa mengomunikasikan idenya melalui komentar-komentar pada berita yang disajikan.

Dengan adanya space komentar, menurutnya, masyarakat bisa menyuarakan apa pun. "Masyarakat Indonesia bisa ngomong apa saja, termasuk mengungkapkan data secara aktual maupun faktual. Ini sangat bagus," jelasnya.

Seperti halnya Arif Wibowo, barangkali Anda juga hanya mengikuti berita-berita tertentu di Kompas.com yang menyuguhkan beragam informasi. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com