Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Great Sale Beri Hadiah Mobil Bagi Pengunjung

Kompas.com - 06/06/2013, 17:16 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke 486, pusat perbelanjaan atau mall yang tergabung dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang diselenggarakan pada 1 Juni sampai 9 Juli 2013 menyediakan grand prize berupa sebuah mobil VW Touran bagi konsumen. Selain mobil, tersedia juga hadiah lainnya bagi pengunjung event ini.

"Ini program Pemda DKI di lingkupnya ada dari sponsor juga. Khusus menyambut HUT kota Jakarta. Di FJGS kali ini ada grand price mobil," kata Heri Sukiman bagian Customer Servis Matahari Arion Mall, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2013).

Heri mengatakan ada sekitar 36 mall peserta yang tergabung dalam FJGS kali ini. Mereka tergabung dalam Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APBI). Konsumen diberikan penawaran menarik dari diskon yang diberikan. "Tujuannya untuk mengajak masyarakat Jakarta biar berbelanja. Dengan diskon yang bisa lebih menguntungkan bagi konsumen," ujar Heri.

Menurutnya, antusiasme masyarakat, khususnya yang berbelanja di Arion Mall untuk mengikuti progam FJGS kali ini sangat antusias. Banyak pengunjung yang berharap bisa memenangkan undian. "Kita sudah mulai buka dari tanggal 1 juni, dan yang mengikuti FJGS sudah 91 orang sampai hari (Kamis) ini," ujarnya.

Konsumen yang ingin mengikuti FJGS, katanya, hanya perlu berbelanja minimal Rp 250 ribu untuk dapat shopper card. Apabila sudah memilik kartu tersebut, konsumen sudah memperoleh 5 poin. Setiap 1 poin di dapat dari belanja Rp 50 ribu, dan bertambah pada belanja berikutnya dengan langsung menukar poin di tempat perbelanjaan setelah belanja.

"Apabila sudah dapat kartu seperti ini, bisa untuk penambahan point belanja tinggal ditukarkan. Setiap belanja 50 ribu bisa bertambah 1 poin, sampai sebanyak-banyaknya," ujar Heri.

Selain berhadiah grand prize mobil, pemenang juga berkesempatan mendapatkan tabungan dari BRI Britama Rp 50 juta rupiah dari Bank BRI. Selain itu, ada hadiah sejumlah perangkat elektronik menarik lainnya. Penarikan undian akan dilakukan pada Rabu 10 juli 2013 mendatang di The Patio - Tribeka Park, Central Park, Jakarta pukul 10.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com