Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

Kompas.com - 24/06/2013, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia meraih emas dalam ajang Cannes Lion International Festival 2013. Pesta kreatifitas internasional untuk para insan periklanan dunia ini ,  digelar di Cannes, Perancis pada tanggal 16–22 Juni 2013.

Pada  Cannes Lions ke 60 ini,  tercatat 35,765 entry dari 92 negara mengikuti ajang ini yang terbagi dalam 17 kategori. Dari semua entry yang terpilih sebagai finalis, 13 karya berasal dari Indonesia.

Dan pada malam penganugerahan 18 Juni 2013 karya Hakuhodo Indonesia, melalui kampanye “Speak Like a Native” Berlitz Language Center, berhasil membawa pulang 1 “Singa Emas” dan 1 “Singa Perak” untuk kategori Outdoor Lions.

“Ini merupakan anugerah untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali. Ini semua berkat kerjasama team dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kampanye iklan ini,” ujar President Director Hakuhodo Indonesia Irfan Ramli.

Selain Hakuhodo Indonesia, Lowe Indonesia juga meraih 1 “Singa Perak” di kategori yang sama melalui kampanye iklan Future Receipt QM Financial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com