Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KKF 2013 di Yogyakarta Hadir Istimewa, Free Tiket!

Kompas.com - 26/06/2013, 07:56 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses mengelar pemeran bursa kerja di Kota Semarang dengan dihadiri ribuan jobsekeers, Kompas Karier Fair (KKF) 2013 menyambangi Kota Gudeg, Yogyakarta.

Di Yogyakarta, buksa lowongan kerja terbesar di Indonesia itu digelar selama dua hari, yakni Rabu (26/04/2013) dan Kamis (27/06/2013) di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Universitas Gajah Mada (UGM). KKF 2013 di Yogyakarta akan dibuka mulai pukul 09.00 Wib hingga 17.00 Wib.

Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, di kota yang istimewa ini para jobseekers (pencari kerja) dapat masuk tanpa dipungut biaya tiket alias gratis. "KKF 2013 di Yogya free, tanpa uang tiket," kata Cosma Septiana Yoseph, Event of Duty Officer KKF 2013.

Rangkaian roadshow Kompas karier Fair (KKF) 2013 periode kedua yang digelar mulai bulan Juni sampai dengan September 2013 ini mengambil tema "Perjalanan Karier Anda Dimulai di Dini".

Pada kegiatan ini, para jobsekeers akan memiliki banyak pilihan sesuai kriteria yang diinginkan. Selain itu wawancara juga akan langsung di lakukan di tempat sehingga proses rekrutment bisa terbilang lebih cepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com