Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jejak Karier Dimulai di Gedung Kebudayaan Koesnadi

Kompas.com - 26/06/2013, 08:20 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - "Perjalanan Karier Anda Dimulai di Sini" inilah tema yang di usung dalam pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2013 yang digelar di Yogyakarta.

Sebagai salah satu penyelengara bursa kerja terbesar di Indonesia, KKF 2013 membantu para job seekers mencari kerja sekaligus memfasilitasi mereka untuk memulai perjalanan karier yang tepat.

"Bukan hanya dengan mencari pekerjaan namun juga diberikan ilmu untuk terjun ke dunia kerja," terang Cosma Septiana Yoseph, Event of Duty Officer KKF 2013.

Yogyakarta sebagai kota pelajar, tentunya banyak melahirkan lulusan bertalenta, karenanya KKF hadir untuk menjadi penjembatan mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan terbesar di Indonesia.

"Inilah kesempatan bagi para job sekeers di Yogya dan sekitarnya untuk memulai karier yang tepat di perusahaan-perusahaan besar," pungkas Cosma.

Di Yogyakarta, KKF 2013 periode kedua ini digelar di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Universitas Gajah Mada (UGM), mulai Rabu (26/04/2013) hingga Kamis (27/06/2013). Kegiatan ini dibuka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com