Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

60 UKM Ramaikan Bogasari Expo

Kompas.com - 26/06/2013, 16:34 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
– Bogasari menggandeng mitra binaan dalam Bogasari Expo yang berlangsung tiga hari mulai Jumat (28/6/2013) di Plaza Barat Senayan Jakarta.

"Bogasari Expo menjadi galeri UKM mitra binaan. Ini sesuai dengan komitmen awal kami untuk selalu tumbuh bersama," kata Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk saat konfrensi pers Bogasari Expo di PlazaBarat Senayan Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Kehadiran mitra-mitra UKM Bogasari dalam satu tempat dalam Bogasari Expo memungkinkan mereka bisa melakukan interaksi antar UKM, dengan mitra, industri, pakar, perbankan.

Bogasari Expo sendiri telah 14 th berjalan di berbagai kota. Sepanjang 2013 ini telah berlangsung di Semarang, Malang dan Jakarta. Menyusul nanti di Medan, Palembang dan Cirebon.

"Pilihan menggunakan ruang outdoor agar tidak dibatasi seperti halnya in door yang tidak boleh masak," katanya.

Ajang Bogasari Expo ini akan memperkenalkan produk 60 UKM Mitra Binaan Bogasari dan 50 kisah sukses anggota BMC yang menginspirasi dalam wall of inspiration. Bahkan diantara mereka ada yang sudah memasuki generasi ketiga karena memulai usaha sudah setengah abad.

"Contohnya UKM Pia Cap Mangkok asal Malang, yang juga khusus datang dari Malang membuka stan di Bogex 2013 ini," katanya. (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com