Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Paragon Jadi Incaran Pelamar Kerja di KKF Yogyakarta

Kompas.com - 27/06/2013, 20:12 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Selama pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2013 di Yogyakarta, PT Paragon Techology & Innovation yang berdiri sejak 1985 menjadi salah satu perusahaan yang menarik minat para pengunjung.

Dina Nilam Wulandari HRD PT Paragon Techology & Innovation mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali mengikuti Kompas Karier Fair (KKF), antara lain di Jakarta, Surabaya, Solo dan Yogyakarta.

"Di KKF Yogyakarta hari pertama, ada 500 orang yang melamar, hari kedua ada sekitar 520 pelamar. Jadi total selama dua hari 1.020 orang," terangnya saat ditemui di stand PT Paragon Techology dan Innovation, Kamis (27/6/2013).

Ia mengungkapkan, pelamar yang hadir di KKF Yogyakarta lebih besar jika dibandingkan dengan acara serupa yang digelar di Solo. Diamenilai hal tersebut tak terlepas dari banyaknya perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta. "Yang memasukan lamaran juga lebih banyak di Yogya," ucapnya.

Nilam menambahkan, pihaknya tidak mematok target jumlah pelamar. Sepanjang memenuhi syarat dan berkompeten, pelamar bisa bergabung di perusahaan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com