Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Kembali Luncurkan Kartu Berlagu

Kompas.com - 22/07/2013, 16:59 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan Kartu Berlagu, yang memungkinkan masyarakat menyampaikan ucapan selamat untuk hari kemerdekaan dan hari raya keagamaan.

"Kali ini kami kembali meluncurkan Kartu Berlagu 2013 dengan sejumlah inovasi tambahan yang dapat menarik lebih banyak lagi masyarakat pengguna jaringan sosial, khususnya Facebook," kata L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga di kantornya, Senin (22/7/2013).

Masyarakat bisa mengakses Kartu Berlagu 2013 melalui Facebook fanpage CIMB Indonesia dan mengklik fitur "Kartu Berlagu."

Pengirim pesan kemudian menuliskan pesan yang akan dikirim. Melalui Kartu Berlagu 2013, masyarakat juga diajak untuk beramal. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim Kartu Berlagu, namun untuk setiap kartu yang dikirimkan CIMB Niaga akan mendonasikan Rp 1.500 ke berbagai panti asuhan melalui kegiatan CIMB Niaga Peduli Kemanusiaan.

Selain itu, donasi juga disalurkan ke program pengobatan gratis dari Sabang sampai Padang melalui Dana Kemanusiaan Kompas.

Wulan berharap tahun ini terjadi peningkatan jumlah pengirim pesan. Tahun 2012 silam jumlah pengirim pesan mencapai 166.707 kartu.

"Ini artinya, semakin banyak kartu berlagu yang dikirim, semakin banyak pula dana yang bisa dikumpulkan untuk mereka yang membutuhkan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com