Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panin Jalin Kerja Sama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah

Kompas.com - 28/08/2013, 14:08 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Panin Sekuritas Tbk dan PT Panin Asset Management menjalin kerja sama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dengan menerbitkan Piagam Kerja Sama Sosialisasi Pasar Modal Syariah.

Jalinan kerja sama ini merupakan upaya dalam mengembangkan aktivitas ekonomi syariah di pasar modal. "Penandatanganan piagam kerja sama ini merupakan komitmen dari Panin untuk mengembangkan ekonomi syariah di pasar modal," kata Direktur Panin Asset Management, Winston SA Saul di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Adapun penandatanganan piagam dilakukan antara Ketua Umum MES Muliaman D Hadad, Presiden Direktur Panin Asset Management Winston SA Saul, dan Direktur Panin Sekuritas Menas Siahaan pada pertemuan stakeholders ekonomi syariah.

Winston menyatakan realisasi komitmen tersebut diwujudkan melalui Roadshow Sekolah Pasar Modal Syariah. Program ini akan mengedukasi masyarakat akan ketentuan dan mekanisme berinvestasi di pasar modal yang sesuai dengan prinsip syariah.

"Melalui program ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang memahami peluang berinvestasi di pasar modal sesuai dengan prinsip yang diyakininya," ujar Winston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com