Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Luncurkan E-Notifikasi

Kompas.com - 02/09/2013, 15:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk mengembangkan fitur E-Notifikasi, dimana nasabah dapat menerima notifikasi untuk transaksi yang terjadi pada rekening nasabah yang didaftarkan.

Pengembangan fitur itu salah satu yang dilakukan perseroan untuk mengembangkan jalur distribusi elektronik. Dengan demikian, diharapkan nasabah makin terbiasa menggunakan layanan internet banking CIMB Niaga untuk bertransaksi.
 
Budiman Poedjirahardjo, Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga mengungkapkan, transaksi yang bisa memperoleh notifikasi adalah transaksi debet/kredit yang terjadi dari seluruh channel yang ada di CIMB Niaga, terhadap rekening yang telah didaftarkan E-Notifikasi.

“Fitur ini sepertinya hal kecil. Namun kami menerima banyak masukan bahwa ini berarti untuk para nasabah yang ingin selalu terinformasikan mengenai mutasi dan aktivitas transaksi mereka," jelasnya dalam siaranpers, Senin (2/9/2013).

Dia menjelaskan, hadirnya fitur E-Notifikasi ini melengkapi fitur serta layanan lainnya yang telah tersedia di dalam CIMB Clicks, seperti transfer ke rekening bank di seluruh dunia. 

Beberapa waktu lalu, CIMB Niaga juga telah menggandeng perusahaan jasa pengiriman uang, Western Union untuk penerimaan dan pengiriman uang ke seluruh penjuru dunia, melalui CIMB Clicks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com