Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Luncurkan Program Poin Xtra

Kompas.com - 16/09/2013, 14:45 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan program reward terbaru, yakni Poin Xtra dengan tema "Uang Gratis untuk Shopping & Hangout."

"Menggantikan poin reward sebelumnya (Poin Cinta), Poin Xtra adalah bentuk penghargaan istimewa yang paling komprehensif bagi nasabah atas seluruh aktivitas perbankan yang dilakukan," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid dalam peluncuran Poin Xtra di Soehanna Hall, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Dengan Poin Xtra, hampir semua aktivitas perbankan sehari-hari nasabah akan mendapatkan sejumlah poin. "Caranya hampir sama seperti menambah saldo tabungan," kata Arwin.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan nasabah tabungan yang memiliki kartu kredit CIMB Niaga pun dapat mengumpulkan Poin Xtra setiap transaksi Rp 5.000. Selain itu, poin juga bisa diperoleh untuk setiap pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan kredit kepemilikan mobil (KPM).

Dia mengharapkan program ini dapat meningkatkan jumlah simpanan tabungan CIMB Niaga. Adapun jumlah tabungan yang dihimpun CIMB Niaga hingga Juni 2013 mencapai Rp 34,48 triliun, tumbuh 12 persen dari periode yang sama tahun lalu.

"Inovasi maupun promo-promo menarik yang kami tawarkan melalui program Poin Xtra, mampu meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk-produk Tabungan CIMB Niaga," ujar Arwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com